Selasa, 13 Desember 2011

TIP LIBURAN AKHIR TAHUN



Berlibur di akhir tahun tentu saja perlu, guna mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran kita dari ketegangan setelah bekerja hampir selama satu tahun penuh. Lantas kemana anda akan menghabiskan liburan panjang akhir tahun ini?

Jalan-jalan ke Bali, keluar negeri atau hanya sekedar piknik bersama keluarga? Apapun rencana liburan anda, tentunya anda harus mempersiapkannya dengan sebaik-baiknya. Berikut ini tip untuk anda agar liburan akhir tahun anda dapat berjalan dengan baik.

  • Jika anda menggunakankendaraan pribadi, periksa lebih dahulu kondisinya. Bagaimanapun untuk sebuah perjalanan jauh, kondisi mobil anda harus dalam keadaan prima.
  • Jika ingin ikut paket tur dengan biro perjalanan, pilihlah biro perjalanan yang benar-benar bisa anda percaya.
  • Pada perjalanan yang memakan waktu lama penting kiranya untuk mempersiapkan tubuh agar tetap sehat dan bugar. Karena itu jangan lupa untuk mengonsumsi vitamin dan mineral yang bisa anda dapatkan melalui suplemen multivitamin.
  • Jika ingin menginap selama beberapa hari, bawalah beberapa stel busana yang bisa di mitch & match. Dengan demikian anda tak perlu membawa baju terlalu banyak. Bahan yang dipilih sebaiknya yang terbuat dari bahan katun karena bahan ini menyerap keringat, terutama untuk dikenakan pada siang hari. alangkah baiknya jika anda memakai pakaian yang berkantung agak banyak guna menyimpan segala sesuatu yang diperlukan dalam perjalanan. seperti sisir, tisu, dompet, uang receh dan lainnya.
  • Mengenakan mode busana yang disesuaikan dengan tempat liburan anda juga sangat disarankan. Misalnya, untuk ke daerah pantai anda bisa mengenakan kulot, baju hawaii dan topi lebar.
  • Jangan lupa membawa kamera atau handicam untuk menokumentasikan momen-momen menarik selama liburan.
  • Untuk sepatu, pakailah yang nampak comfortable dan berhak rendah. selain praktis dan menjadikan ada tetap lincah, juga untuk membuat agar darah tetap lancar mengalir samapi ke ujung kaki.
  • Selama di perjalanan sebaiknya anda tetap aktif. cobalah ngobrol tentang hal-hal yang menyenangkan dengan temanperjalanan anda.
  • Jika anda menggunakan mobil pribadi dan memegang kemudi, istirahatlah setiap selama beberapa jam. Mengemudi dalam keadaan lelah sangat tidak aman.
  • Nah, dengan memperhatikan tip yang kami berikan, mudah-mudahan liburan akhir tahun anda menjadi sangat menyenangkan.

0 comments:

Posting Komentar

Bunda Dan Ananda © 2008 Template by:
bunda dan ananda