Minggu, 14 Februari 2010

LAMPIASKAN HASRAT SEKS LEWAT TELPON

Karena suatu hal, banyak pasangan terpaksa tinggal berjauhan. Untuk mencurahkan rasa rindu umumnya mereka curahkan dalam percakapan itu, termasuk mungkin masalah seks. Pembahasan seputar seks bisa membuat mereka saling terangsang. Bagi wanita, hal selperti itu sudah bisa membuatnya terpuaskan. Tetapi bagi pria tidak demikian. Seorang prioa akan merasa pusing jika rangsangan yang didapat belum tersalurkan. Pada suami anda, mengingat anda tinggal berjauhan, ia menyalurkan bahrat seks dengan cara onani. Hal itu wajar saja.

Onani tidak berbahaya. Banyak pria melakukannya. Onani dilakukan sebagai penyalur seks timbulnya gairah seks yang berlebihan. Karena itu, sepanjang ia menikmati, biarkan dia melakukannya. Hanya, saja disarankan, jika usia anda berdua masih muda alangkah baiknya usahakan sering bertemu sehingga hasrat seks bisa tersalurkan dengan baik.


DISFUNGSI EREKSI KARENA DIABETES

Penyakit diabetes mellitus akan merusak saraf penis sehingga menyebabkan ereksi terganggu. Makin lama penderita diabetes mellitus, makin besar kemungkinan terjadinya disfungsi ereksi. Untuk mencegah dampak itu, perlu control gula darah secara rutin.
Disfungsi ereksi masih bisa diperbaiki bila gangguannya belulm parag. Untuk mengetahui seberapa parah gangguan ereksi bisa dilakukan dengan mengamati ereksi penis pagi hari. Bila sewaktu bangun pagi mesih sesekali bisa ereksi, berarti belum begitu parah. Keadaan seperti ini masih ada kemungkinan bisa diperbaiki. Karena itu, segeralah berobat ke dokter.
Menggunakan obat disfungsi wreksi boleh saja, asal mendapat rekomendasi dari dokter. Jangan sembarangan menggunakan obat. Sebab bagaimanapun, obat memiliki efek samping.

0 comments:

Posting Komentar

Bunda Dan Ananda © 2008 Template by:
bunda dan ananda