Jumat, 18 Februari 2011

DIET BAYI



Informasi tentang Diet bayi

Ada begitu banyak pertanyaan yang muncul dalam pikiran ibu tentang bayinya. Salah satu yang paling membingungkan akan tentang makan. Bagaimana Anda bisa tahu apakah bayi Anda lapar dan kebutuhan makan atau menangis untuk beberapa alasan lain? Kapan Anda berhenti menyusui? Berapa kali dalam sehari yang Anda butuhkan untuk makan? Apakah ASI lebih baik dari susu formula?

Nah, jangan khawatir! ibu Tidak ada ahli dan tak seorang pun mengharapkan Anda untuk menjadi satu. Setiap bayi adalah unik dan memiliki kebutuhan yang berbeda ketika datang untuk memberi makan mereka dan jumlah yang mereka butuhkan untuk memuaskan rasa lapar mereka. Seorang ibu, setelah pengalaman beberapa akan belajar merasakan kebutuhan bayinya dan bertindak pada mereka. Sementara itu, di sini adalah beberapa informasi untuk membuat Anda pergi.

Menyusui dianggap yang terbaik untuk bayi lahir baru sebagai susu ibu 'memiliki antibodi yang melindungi bayi dan memberi mereka peningkatan resistensi dan kekebalan terhadap pilek dan alergi di hari kemudian yang akan datang. Telah diamati bahwa anak-anak yang disusui lebih kuat, sehat dan lebih cerdas daripada orang-orang yang belum menerima. ASI memiliki semua nutrisi penting yang diperlukan untuk bayi dan harus diberikan setidaknya selama enam bulan. Sementara menyusui, ibu harus berhati-hati tentang makanannya karena mempengaruhi bayi langsung. Jika karena alasan tertentu, seorang ibu tidak dapat memberikan ASI, maka susu formula dapat diberikan.

Selalu menyusui bayi Anda pada permintaan dan bukan pada jadwal yang telah ditetapkan oleh siapa pun. Pada rata-rata, bayi membutuhkan hingga delapan feed dalam sehari. Tetapi tidak ada perlu khawatir jika bayi Anda mengambil kurang atau lebih dari jumlah ini. Jika bayi Anda mendapatkan berat badan proporsional, itu berarti bahwa persyaratan makanan terpenuhi. Anda harus merasakan saat bayi Anda penuh dengan mengenali ketika mereka menarik diri. Demikian juga ketika mereka lapar, mereka pasti akan menunjukkan beberapa tanda-tanda ketidaknyamanan yang diberi waktu, Anda akan belajar untuk mengasosiasikan dengan kelaparan. Jika Anda botol susu bayi Anda, pastikan bahwa botol selalu disterilkan sehingga untuk menghindari segala jenis infeksi. susu juga harus hangat dan tidak panas. Hal ini penting untuk bersendawa bayi setelah setiap makan dan itu adalah normal bagi mereka untuk membawa beberapa susu setelah makan selesai.

Proses bayi mulai makanan padat disebut sebagai menyapih. Setelah empat sampai enam bulan, bayi dapat diberikan karbohidrat seperti pisang dihaluskan untuk memulai dengan. Ketika bayi selesai sepuluh bulan, mereka dapat diberi lain buah-buahan, sayuran dan daging juga. Adalah baik untuk memperkenalkan makanan satu item pada suatu waktu sehingga dapat melihat adanya reaksi atau alergi yang sama. Jika reaksi apapun yang terjadi, disarankan untuk menghubungi dokter Anda segera karena tidak boleh diabaikan.

Feeding adalah waktu ketika ibu dapat mem-bond terbaik dengan bayi mereka. Ini adalah pengalaman yang sangat memuaskan dan harus dihargai. Jadi menikmati waktu ini bersama-sama dan tidak menganggapnya sebagai merepotkan.

Makanan Bayi

Makanan bayi perlu menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi Anda dan bayi Anda, ini adalah saat ikatan Anda. Buatlah terakhir dan Anda akan mengangkat bayi yang sehat.

Jika Anda akan menekankan menghafal semua saran membantu ibu Anda, teman Anda dan orang lain, itu terlalu dapat membingungkan Anda dan bayi Anda mungkin akan kebingungan itu juga.

Untuk menghindari hal ini, pastikan bahwa Anda peka dalam kebutuhan bayi Anda. Makan dia akan mudah jika Anda tahu kapan ia membutuhkan makan dan apa yang dibutuhkan tubuhnya.

Apa bayi saya butuhkan dan bagaimana saya mengetahui apakah saya melakukan hal yang benar?

Yang benar adalah bahwa tidak ada yang bisa memberikan jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini. Satu-satunya bagian penting dari membesarkan bayi adalah untuk memahami apa yang ia butuhkan dan bagaimana dia membutuhkannya.

Jika ini membingungkan Anda, mari kita bahas sedikit lebih jauh.

Apa yang harus menyusui bayi Anda


Untuk bayi baru lahir, ASI atau susu formula, itu Namun terserah anda untuk memutuskan ini.

Jika Anda seorang ibu rumah tinggal, yang tidak banyak saat ini, menyusui mungkin tidak menjadi masalah. Apa lagi, ASI lebih populer terutama untuk bayi yang baru lahir. Hal ini karena para ahli kesehatan percaya bahwa ASI memiliki unsur-unsur nutrisi yang cukup di dalamnya untuk menjaga bayi sehat dan kuat.

Bagi ibu yang harus kembali bekerja setelah beberapa saat, rumus juga dapat digunakan. Susu formula yang mengandung besi diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan bayi yang baru lahir alternatif, jadi ini mungkin Anda. Anda juga dapat mencoba untuk bayi Anda menyusu selama beberapa hari pertama, dokter anak percaya bahwa bayi yang diberi ASI dengan pengalaman pilek kurang dan lebih kuat.

Ketika untuk memberi makan bayi Anda

Selama 0 sampai 4-nya bulan, bayi Anda akan membutuhkan susu saja. Mereka mungkin merasa kenyang dengan mudah tetapi akan membutuhkan setidaknya delapan makan sehari. Karena bayi Anda tidak dapat memberitahu Anda ketika ia penuh atau tidak, menjadi sensitif ketika ia mulai menghadap jauh dari susu, ini adalah sinyal bahwa ia telah cukup.

Untuk mengetahui ketika ia ingin makan yang lain, ia akan bangun dan menunjukkan tanda-tanda ketidaknyamanan, ini adalah sinyal bahwa Anda perlu untuk memberi makan bayi sekarang.

Jika Anda sudah susu botol, pastikan Anda menggunakan botol disterilkan saat menyusui bayi, susu hangat juga diperlukan untuk menjaga dengan suhu susu manusia. Ini adalah bagaimana mereka mengambil makanan mereka di dalam perut dan dengan demikian adalah membiasakan untuk itu. susu dingin dapat menyebabkan kolik. Hindari ini dengan memberikan susu hangat, tidak panas, hanya susu hangat.

Ketika untuk menyapih bayi

Menyapih adalah proses memperkenalkan makanan padat dalam rangka untuk melengkapi kebutuhan gizi bayi tumbuh.

Ini mungkin mulai dari 4 bulan. Jangan sendok makanan dan langsung menyusui bayi Anda, ini bisa menciptakan masalah termasuk tersedak.

Anda akan harus mulai dengan menyendok sesedikit mungkin untuk mengenali jika bayi Anda menerima tambahan baru untuk diet nya atau akan menolaknya. Dia tidak mungkin dapat harfiah menelan makanan, tetapi rasa yang berbeda saya menggairahkan dia.

Dalam menyapih bayi Anda, berhati-hati terhadap perilaku penolakan, jika hal itu terjadi, jangan memaksa itu. Coba hari lain.

Makanan bayi Anda terutama dalam kondisinya sangat sensitif, mungkin sedikit sulit. Namun, jika Anda ingin bayi Anda untuk menerima nutrisi yang cukup penting bagi tubuh mulai berkembang, Anda akan memerlukan banyak kesabaran.

Sebisa mungkin, masing-masing membuat waktu makan menyenangkan bagi bayi Anda. Jangan memaksa dia ketika dia memutar kepalanya menjauh dari makanannya. Ini adalah caranya untuk mengatakan, saya sudah cukup atau saya tidak menginginkan hal itu. Jika Anda memaksa memberi makan bayi Anda, ia tidak bisa menikmati makan, merengek mungkin terjadi. Ini mungkin akhirnya menyebabkan tidak cukup nutrisi dalam tubuhnya. Anda, tentu saja tidak ingin ini terjadi.

Makan juga ikatan waktu dengan Anda dan bayi Anda. Anda dapat memilih untuk bergantian dengan ayah bagi dia untuk memiliki kesempatan ikatan dengan malaikat kecilnya.

Makanan bayi bisa menyebabkan kecemasan untuk ibu pertama kalinya, tapi dengan dorongan yang cukup dan memahami kebutuhan bayi Anda, mungkin dapat membantu dalam memberi makan bungkusan kecil Anda Joy.
Ringkasan:

Gunakan artikel ini untuk memahami apa dan bagaimana menyusui bayi dapat dilakukan dengan benar. Saran dari orang lain mungkin berguna namun tidak pernah terlalu menekankan pada mengurus mereka. Jika Anda mengalami kesulitan menyusui bayi Anda, orang terbaik untuk membantu Anda adalah perawatan kesehatan Anda profesional.

SUMBER : http://www.babycarehelp.com/baby-diet.htm

0 comments:

Posting Komentar

Bunda Dan Ananda © 2008 Template by:
bunda dan ananda