Sabtu, 29 Januari 2011

KECANTIKAN KULIT


KULIT PUTIH MULUS DENGAN BODY WIPE WHITENING

Kulit putih mulus berperan besar untuk kecantikan yang sempurna. Itu sebabnya dieksplor banyak cara untuk mendapatkan kulit indah bak pualam. Yang terbaru,m body wipe whitening.

Teknologi di dunia kecantikan selalu bergerak maju. Setiap saat ditemukan teknik terbaru dan tercanggih yang mampu “menyulap” kulit jadi putih berkilau. Salah satunya, dengan body wipe whitening yang dapat merawat keremajaan kulit, memutihkan dan memperbaiki warna kulit yang kurang merata. Berdasarkan riset dan pengembangannya di Singapura dan Malaysia, perawatan yang menggunakan teknologi bio dan Nano ini mampu memberi solusi terhadap masalah kulit akibat ketidakseimbangan kerja vitamin dan nutrisi dalam tubuh serta menormalkan dan memperbaharui replica sel dalam tubuh dan kulit.

Langkah perawatan cukup sederhana yangitu menggunakan wipe (tisu) yang digosokkan ke seluruh tubuh. Hasil yang didapat bisa dikatakan instant, dengan sekali perawatan selama satu jam akan tampak perubahan pada kulit secara signifikan. Pemberian body lotion dapat memaksimalkan hasil treatment. Hasil body wipe tergantung usia dan proses tubuh melakukan replikasi sel. Usia muda tentunya proses regenerasi sel masih cepat adapun nutrisi dan vitamin yang diberikan body wipe membuat kulit berseri, segar dan putih karena tubuh jaringan kulit baru. Untuk menjaga hasil treatment tetap maksimal, perawatan di sarankan tiap satu dan dua minggu sekali.

LANGKAH PERAWATAN

  • Pada tahap awal tubuh dibersihkan dengan waslap untuk meluruhkan kotoran dan debu yang menempel.
  • Setelah seluruh tubuh bersih, perawatan inti dimulai. Prosesnya cukup sederhana, wipe (tisu pemutih) digosokkan ke seluruh tubuh, kecuali pada bagian-bagian sensitive seperti leher, lipatan-lipatan, bawah lengan dan bikini line. Gerakkan menggosok perlahan dan lembut saja agar kulit tidak lecet. Jika tisu sudah kering disarankan langsung disemprot dengan air.
  • Langkah terakhir adalah mengoleskan body lotion yang mengandung anti radikal bebas dan SPF 13 ke seluruh tubuh untuk mendapatkan hasil maksimal.


TEKNIK-TEKNIK PEMUTIHAN

  • Mikrodermabrasi. Sisitem ini merupakan teknik pengangkatan sel-sel kulit mati dengan menggunakan alat vakum canggih, sehingga dijamin kulit tampak lebih putih, cerah dan segar dalam sekali perawatan.
  • Face whitening mask therapy (perawatan masker pemutih wajah). Perawatan memutihkan kulit wajah ini menggunakan hydroxy acids (kumpulan asam kimiawi yang dapat cepat melepas sel sel kulit mati), arbutin (bahan pemutih kulit yang berasal dari tanaman, sari buah-buahan dan waitheria indica (bahan alam yang dapat menahan tumbuhnya proses melanin di dalam kulit).
  • Terapi akupunktur naturopatik. Sebuah teknik pemijatan pada titik-titik tertentu di wajah. Bisa di dahi, dibawah telinga atau di pipi. Terapi akupunktur naturopatik ini sebuah upaya untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah dengan menggunakan pijatan pada titik tertentu. Manfaat yang bisa diambil adalah melancarkan peredaran darah dan meningkatkan kondisi kulit wajah.
  • Lontopheresis vit C. sebuah teknik memasukkan vitamin C langsung pada bagian kulit yang dalam. Berguna untuk meremajakan kulit dan menghilangkan bercak hitam pada wajah serta mencerahkan.
  • Secara alami. Timun, jeruk, apel, alpukat, dan labu adalah bahan alami untuk menjaga kebersihan kulit dan memutihkannya, terutama labu, dan timun. Labu kaya dengan vitamin B, C, lemak dan protein. Mentimun juga dapat memutihkan kulit dengan syarat tidak dicamput buah atau sayuran yang kaya vitamin C.KARTINI

1 comments:

www.duniacantik.com mengatakan...

wipe dan body lotionnya bisa d kirim g mbak?

Posting Komentar

Bunda Dan Ananda © 2008 Template by:
bunda dan ananda