Senin, 23 Januari 2012

MEMAHAMI DIET DETOX



Apa yang Harus Anda Ketahui dan Memahami Tentang Diet Detoks

Selama ratusan dan ratusan tahun, banyak orang dari berbagai budaya telah menggunakan diet pembersihan. Dengan meningkatnya popularitas kesehatan alternatif di Amerika Serikat, diet untuk detoksifikasi yang digunakan lebih sering. Ada beberapa jenis orang yang harus menahan diri dari menggunakan diet detoksifikasi. Sebuah program diet detoksifikasi bisa berbahaya bagi Anda, jika Anda kebetulan memiliki penyakit ginjal, atau mungkin diabetes, atau bahkan anemia. Jika Anda seorang wanita yang kebetulan hamil atau menyusui, maka Anda harus menunggu sebelum mencoba diet detoksifikasi. Tapi orang yang sangat banyak penarikan diri dari metode ini tanpa efek sakit. Detoksifikasi tubuh Anda memberi Anda manfaat kesehatan ganda yang harus Anda ketahui.

Detox Diet

Rencana diet detoks dapat membantu Anda menurunkan berat badan, dan meremajakan tubuh Anda. Dalam dunia yang penuh dengan diet detoks racun menjadi semakin penting.

Kita akan membahas apa bukti racun tidak dalam arti fisik. Namun demikian, penting untuk dicatat bahwa banyak alasan bisa punya untuk melihat efek samping sering. Jadi, tinggal jauh dari membuat asumsi yang salah tentang itu. Meskipun ada berbagai jenis diet yang detoksifikasi, pasti mereka tidak diciptakan untuk membantu dalam penyembuhan penyakit. Mereka dimaksudkan untuk mendukung secara jangka pendek, seperti yang disebutkan di atas. Kelanjutan dari setiap diet detoks adalah bukan sesuatu yang Anda pernah harus lakukan. Cepat jus dianggap sebagai diet detoks meskipun Anda mungkin akan kehilangan berat badan di atasnya, juga. Diet ini telah Anda hanya minum jus segar yang dibuat dari sayuran atau buah. Pada satu ini, kami pasti akan merekomendasikan Anda akan dihapus untuk melakukan ini dengan aman dari dokter Anda. Ada berbagai jenis jus yang tersedia, dan masing-masing telah menetapkan sendiri manfaat dan menggunakan. Beberapa contoh adalah Wheatgrass jus, jus bit dan air. Kami juga akan sangat menyarankan Anda membeli sayuran dari kesehatan organik atau toko kelontong. Alasan untuk ini adalah makanan organik tumbuh akan disertifikasi bebas dari pestisida dan bahan kimia yang tidak diinginkan lainnya.

Ketika Anda mulai mencari sebuah rencana detoks untuk diri sendiri, Anda akan menemukan bahwa ada yang berbeda dari seluruh dunia. Banyak lebih dari kita bisa bicara tentang dalam laporan ini. Salah satu contoh adalah berbagai pendekatan yang menarik pada tradisi Ayurveda dari India. Pancha Karma - pendekatan pembersihan Ayurvedic yang sangat populer - memiliki tiga Fase - Persiapan, Cleansing, dan Peremajaan. Fase kedua, Pancha Karma, memiliki lima langkah. Sementara semua lima yang biasanya diikuti di India, dalam budaya Barat yang paling hanya tiga dari praktek yang digunakan - enema, obat pencahar, dan pembersihan hidung. Peningkatan metabolisme dan penghapusan racun dan limbah yang telah diizinkan untuk membangun dalam tubuh yang diobati dengan herbal Ayurvedic dan makanan khusus. Seluruh tubuh adalah target dari membersihkan Ayurveda.

Orang-orang telah menggunakan diet detoks selama bertahun-tahun dalam bentuk yang unik dan peradaban. Kedokteran Barat telah dipraktekkan di tengah kontroversi yang disebabkan oleh pengobatan alternatif mengaku. Hanya pastikan Anda pengejaran di daerah ini dilakukan secara aman dan dengan moderasi.

Kebanyakan orang cukup mampu melakukan puasa tiga hari air. Pastikan untuk mendapatkan air murni hanya Diet Detox. Selama tiga hari, memperlambat aktivitas harian Anda - khusus kegiatan fisik. Beberapa bahkan mungkin merasa lebih baik untuk dibawa ke tempat tidur dan tetap hangat jika cuaca dingin.

Detox Diet - Sarapan

Sarapan bisa melon saja. Makan sebanyak yang Anda suka dan merasa puas bahwa Anda telah cukup. Semua jenis melon yang baik. Melon, Blewah, Gala atau Semangka.

Detox Diet - makan siang

Makan jeruk saja dan jeruk atau nanas, atau plum apa pun yang Anda suka tetapi tidak campuran buah-buahan. Makan sampai puas.
16:00 Memiliki segelas (12 oz.) Besar jus wortel segar.

Detox Diet - Dinner

Aduk sayuran Cina Goreng

Tumis pilihan sayuran yang meliputi bawang, jamur, rebung dan tauge dalam minyak zaitun kecil. menawarkan dengan beras merah.

Baked Salmon Fillet

Salmon fillet disajikan dengan kentang jaket dan sayuran kukus / rebus.

Tuna dan udang dengan mie

Lembut goreng pilihan sayuran yang meliputi bawang, jamur, paprika, cukini dan daun bawang dalam minyak zaitun kecil. Ketika agak kecokelatan, tambahkan segenggam udang. Masak untuk beberapa menit, setelah itu tambahkan tomat kalengan, haluskan tomat, lada redup dan tuna kaleng di dalam air. Didihkan dan didihkan sampai saus mengental. menawarkan dengan mie beras.

Detox Diet - Minuman

Minum hanya air minum jus segar.

Sumber: http://articleking.net/what-you-must-know-and-understand-about-the-detox-diet

0 comments:

Posting Komentar

Bunda Dan Ananda © 2008 Template by:
bunda dan ananda