Selasa, 12 Juli 2011

PROGRAM BAYI TABUNG



Satu lagi keunggulan Singapura

Ada banyak alas an yang membuat ‘tetangga’ satu ini layak dikunjungi. Surge belanja ala shop-till-you-drop itu saja. Anda bisa menikmati bermacam kuliner Asia yang sedap atau mengagumi sudut-sudut kota dari ketinggian dengan Singpore Flyer selama 37 menit.

Yang jelas, di Kota Merlion ini, anda dan keluarga dapat menikmati setidaknya 20 aktivitas unik yang tidak akan ditemui di mana pun. Misalnya, di Teater Esplanade yang berdiri indah di sisi Singpore river, anda tinggal memilih satu dari puluhan pertunjukkan sedi budaya Asia. Di Suntec City, anda juga dapat menyaksikan air mancur terbesar di dunia dan sedi feng shui yang berpadu dalam desain yang indah atau menjelajahi Mustafa Center Mall yang buka 24 jam. Wah!

Solusi kesehatan

Tidak hanya dikenal sebagai tempat hiburan yang menyenangkan, Singapure juga terkenal karena memiliki banyak akses layanan kesehatan yang unggul. Hal ini dibuktikan dengan kunjungan lebih dari 400.000 pasien ke negeri ini untuk mendapat berbagai layanan medis. Salah satunya adalah In Vitro Fertilization (IVF) atau program bayi tabung.

Program ini member harapan kepada para pasangan muda yang telah lama mendambakan kehadiran buah hati. Pengalaman Eva Mazrieva 35 tahun, dan suaminya Haryo Dewanto dapat menjadi acuan. Pasangan ini telah menunggu selama 5 tahun pernikahan dan kini berbahagia dengan kehadiran bayi kembar tiga sekaligus! “Saya minta satu, dapat tiga sekaligus,” ungkap ibu dari Aditya, Aisya, Artha ini dengan nada bahagia. Bagaimana prosesnya?

Mudah dilakukan dan relative aman.

Awalnya, pasangan ini berkunjung ke Thomson Medical Center (TMC), SALAH SATU RUMAH SAKIT DI Singapore yang memiliki program bayi tabung, untuk mencari tahu tentang program tersebut. Setelah mendapat cukup informasi, mereka memutuskan untuk mengikuti program.

Eva menjalani 8 kali injeksi untuk mematangkan ovum (telur). Setelah dianggap cukup matang, diambil 10 telur untuk dibuahi sperma. Dari 10 embrio, dipilih empat yang terbaik. Sebulan kemudian dilakukan penanaman tiga embrio di rahim Eva, sedangkan satu embrio lain disimpan dalam bentuk beku atau embrio beku. “Kalau ibu Eva ingin mempunyai anak lagi, embrio ini bisa ditanam kembali,” kata Dokter Cheng Li Chang, Direktur Thomson Fertility Center sekaligus dokter yang mengepalai program IVF.
Program ini dapat dilakukan langsung pada bulan berikutnya bila usaha mematangkan telur gagal. Karena itu selain mudah dilakukan dan relative aman, program ini tidak membuat pasien stress. “Biaya terjangkau, kok!” ujar Eva.

Anda dan pasangan telah lama mendambakan hadirnya si buah hati? Terapi IVF bisa jadi pertimbangan. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi www.singaporemedicine.com

Sumber :Ayah bunda

0 comments:

Posting Komentar

Bunda Dan Ananda © 2008 Template by:
bunda dan ananda