Minggu, 06 Februari 2011

CIRI-CIRI KEHAMILAN



Ciri-Ciri Gejala Kehamilan?

Kehamilan gejala bervariasi di antara wanita. Selain itu, gejala yang mungkin akan mungkin berbeda dari kehamilan dengan kehamilan. Namun, hal yang baik adalah bahwa gejala mudah untuk mengenali bahkan jika itu kehamilan pertama Anda. Mari kita melihat gejala umum bahwa dorongan Anda pada tahap awal kehamilan.

Tender atau payudara bengkak

Ini sering merupakan gejala kehamilan pertama. Hal ini terjadi karena payudara Anda sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyusui. Ada menyembur hormon estrogen dan progesteroneprogesterone, yang membuat payudara Anda dan lembut puting. Pada kehamilan pertama, mereka mungkin menyakitkan.

Unusual Kelelahan

Hal ini terjadi karena tubuh Anda harus bekerja ganda keras untuk menahan perubahan drastis yang terjadi di dalamnya. Ada hormon mengamuk dan jantung memompa lebih cepat untuk menangani, dalam rangka untuk memelihara perkembangan janin. Alasan utama untuk Anda merasa kelelahan ekstrim atau pusing pada awal kehamilan adalah peningkatan produksi progesteron. Sebenarnya, itu adalah sinyal yang diberikan oleh tubuh Anda untuk memanjakan diri dalam jam tambahan tidur keindahan sebelum melahirkan, karena anda akan membalas lebih banyak energi untuk merawat bayi Anda setelah lahir.

Akhir Periode Atau terjawab

Jika Anda telah melewatkan waktu Anda, maka Anda bisa hamil. Namun, hanya tes kehamilan akan mengkonfirmasi ini. Jadi, Anda harus pergi ke dokter Anda dengan segera atau melakukan tes kehamilan di rumah.

CATATAN:
Jika hasilnya negatif, maka Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda segera. Mungkin ada beberapa penyebab lain untuk amenorrheaamenorrhea (tidak adanya menstruasi).

Morning Sickness

Tidak seperti namanya, ini gejala kehamilan dapat terjadi setiap saat sepanjang hari. Anda merasa mual dengan atau tanpa muntah. Hal ini terjadi karena tingkat estrogen yang tinggi. Makanan yang umum yang memicu morning sickness adalah kopi, makanan pedas, dan produk susu. Banyak kali, parfum, bau rumah tangga, dan asap juga dapat membuat Anda sakit.

Mood Swings

mood swings bahwa Anda akan mengalami saat ini akan menempatkan pendulum malu! Anda mungkin tiba-tiba menangis tanpa alasan apapun. Beberapa wanita merasa kesal dengan mudah. Tingginya tingkat hormon adalah penyebab dari emosi yang tidak biasa Anda.

Bercak Dan / Atau Kram

Jika Anda melihat noda darah di celana Anda, maka Anda mungkin hamil. Melihat terjadi pada tahap awal kehamilan, sekitar 10-14 hari setelah pembuahan, karena implantasi. Telur yang akan ditanamkan pada lapisan rahim. Anda juga mungkin mengalami kram yang mirip dengan kram menstruasi crampsmenstrual. Ini terjadi pada tahap yang sangat awal ketika rahim mengembang untuk mengakomodasi embrio.

Gejala lainnya adalah kencing urinationfrequent sering, sakit kepala, peningkatan suhu tubuh basal tubuh temperaturebasal, dan sembelit.

CATATAN:
Jika tes kehamilan anda menunjukkan hasil negatif meskipun gejala kehamilan, maka konsultasikan dengan dokter Anda untuk penyebab gejala dibahas. Mereka mungkin menjadi tanda-tanda penyakit beberapa.

Tanda Kehamilan - Perjalanan Kebahagiaan Hidup Anda Dimulai

Tanda-tanda kehamilan yang diperlukan untuk didefinisikan dengan jelas sebagai wanita mencoba untuk hamil tidak tahan menunggu dengan sabar untuk mengetahui apakah dia telah mencapai tujuan nya. Dia ingin mengetahui lebih cepat daripada nanti jika dia hamil .. Hal ini sangat penting untuk memantau tubuh Anda dengan sangat hati-hati dan waspada terhadap bahkan terkecil perubahan dalam. Meskipun tidak ada dua kehamilan yang sama, beberapa wanita mungkin mengalami tanda-tanda awal dan gejala kehamilan dalam beberapa hari pembuahan, sementara yang lain mungkin tidak memiliki perubahan tubuh sampai sekitar beberapa minggu konsepsi.

Tanda Kehamilan

Kehamilan yang maju, menimbulkan banyak perubahan dalam tubuh, baik secara internal maupun eksternal. Beberapa perubahan adalah:

NauseaNausea:

Morning sickness atau muntah sering adalah tanda kehamilan awal. Banyak perempuan kesalahan itu untuk keracunan makanan atau gangguan perut.

Sense Enhanced Dari SmellSense Dari Bau Dan Rasanya:

Banyak wanita menjadi sangat sensitif terhadap rasa dan bau makanan umum. Mereka item memicu mual, sementara ada keinginan yang tidak biasa untuk item makanan tertentu. Ini adalah tanda yang sangat klasik kehamilan.

Pusing Dan FaintingFainting:

Enhanced bau, rasa dan mual membuat banyak perempuan menghindari makanan dan melewatkan makan. Hal ini menyebabkan tingkat gula darah levelblood gula rendah dan mantra pusing atau pingsan.

Sembelit:

Kurangnya diet yang tepat dan hasil metabolisme yang lambat selama kehamilan di sembelit sering.

Sering buang air kecil UrinationFrequent:

Hal ini terjadi pada awal minggu pertama dan merupakan salah satu dari tanda-tanda pasti kehamilan. Rahim tumbuh tekanannya konstan pada kandung kemih bladderurinary mengakibatkan sering buang air kecil.

Puting membesar, Sore Dan Tender Payudara:

Seperti tubuh mempersiapkan diri untuk menyusui, puting payudara membesar dan menjadi bengkak, lembut dan sakit untuk disentuh. Ini tanda kehamilan dilihat dari minggu pertama konsepsi.

Bercak Dan Discharge:

Beberapa wanita mungkin mengalami beberapa cahaya perdarahan atau bercak 8-10 hari setelah ovulasi, bertepatan dengan tanggal periode jatuh tempo berikutnya. Kehamilan indikator ditemukan karena implantasi embrio ke dinding rahim.

Terjawab PeriodMissed Periode:

Ini adalah tanda, klinis klasik awal kehamilan. Beberapa wanita mungkin mengalami kram dan nyeri punggung rendah sebelum kedatangan periode perasaan tanpa ada tanda-tanda perdarahan.

Lekas marah, kelelahan, kram, sakit punggung, perubahan kulit, penurunan berat badan adalah beberapa tanda-tanda lain dari kehamilan yang harus diperhatikan pada tahap awal konsepsi.

Kehamilan Kehamilan berdasarkan test kit dan kunjungan ke dokter akan mengkonfirmasi kehamilan. Dokter akan menempatkan Anda Facebook untuk pemeriksaan kehamilan secara mingguan, menentukan tanggal jatuh tempo Anda pengiriman, pastikan Anda dan bayi Anda kesejahteraan melalui sembilan bulan kehamilan. Mulai pada rejimen sehat diet dan olahraga pada tanda-tanda awal kehamilan untuk memberikan memulai hidup sehat untuk bayi Anda.



http://www.pregnancy-period.com/pregnancy_symptom.html

0 comments:

Posting Komentar

Bunda Dan Ananda © 2008 Template by:
bunda dan ananda