Senin, 24 Januari 2011

DETOKS TUBUH



DETOKS TUBUH SECARA ALAMI

Menjaga kesehatan badan bisa dibiasakan dengan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Gunakan cara cerdik untuk mendetoks tubuh dengan berbagai bahan yang sering kita minum atau makan. Kerjakan dengan rutin sehingga hasil bisa maksimal.

DETOKS LIVER DENGAN JERUK

Lemon, jeruk nipis dan jeruk mengandung limonene yaitu sejenis minyak yang menetralisir senyawa pencetus kanker dalam liver. Liver yang bekerja seperti filter udara ini perlu sering-sering dibersihkan. Jika tidak akan tersumbat racun dan memperlemah tubuh seluruh badan akan lamban. Jadi bersihkan liver anda setiap hari dengan rajin mengonsumsi jeruk.

TEH HIJAU/ HITAM METRALISIR MERKURI

Bagi anda penggemar seafood, makan makanan ini dua kali seminggu bisa menurunkan risiko penyakit jantung. Sayangnya berbagai seafood diduga banyak mengandung merkuri, zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Solusinya minum teh hijau atau hitam sebagai peneman makan seafood. Riset membuktikan teh hijau atau hitam mencegah masuk ke aliran darah hingga 92%.

YOGURT MELINDUNGI PERUT

Susu fermentasi yang banyak mengandung bakteri baik lactobacilus acidophilus dan lactobacilus bifidus ini meningkatkan kemampuan kolon mencegah kuman dan toksin menggandakan diri.

PSYLLIUM UNTUK KESEHATAN PENCERNAAN

Ini adalah serat larut aroma dan tak bertekstur. Biasanya didapat pada suplemen serat bentuk bubuk. Di dalam usus serat ini akan berubah menjadi gel dan akan menempel di senyawa jahat dan menyapunya keluar tubuh. Pastikan anda membaca kandungan zat ini saat membeli suplemen. WOMENIESTA BATAMPOS

0 comments:

Posting Komentar

Bunda Dan Ananda © 2008 Template by:
bunda dan ananda