Sabtu, 28 Februari 2009

POSISI SEKSUAL UNTUK MENDAPATKAN ANAK



Hadiah yang paling diharapkan anak Anda adalah sebentuk komunikasi: " Aku mau meluangkan waktu untuk mengenal isi hatimu dan memberitahukan isi hatiku kepadamu." - Dono Baswardono_

Dalam beberapa kali survei mengenai perilaku seksual yang saya lakukan, terbukti pengetahuan seksualitas kebanyakan orang dewasa di Indonesia masih sangat minim. Acap kali mereka masih percaya pada mitos dari pada fakta ilmiah. Begitu pula berkenaan dengan hubungan seks untuk menghasilkan keturunan.


Apakah posisi senggama tertentu lebuh baik dari pada yang lain untuk bisa mendapatkan anak?
Tidak ada bukti ilmiah bahwa posisi seksual tertentu memperbesar kemungkinan hamil. Anda mungkin sudah pernah mendengar dari pasangan lain bahwa posisi-posisi yang bisa meletakkan sperma paling dekat dengan mulut rahim- seperti posisi misonaris (pria di atas)- lebih menjanjikan ketimbang posisi yang lain. Akan tetapi, saya tegaskan tidak ada penelitian ilmiah yang mendukung pernyataan tersebut.

Sebaliknya, perkalaan (mengatur waktu) yang tepat, adalah faktor yang sangat penting. Untuk meningkatkan peluang hamil, lakukan hubungan seks satu atau dua hari sebelum perkiraan waktu Anda berovulasi dan sekali lagi pada hari anda berovulasi.

Apakah mendapatkan orgasme membantu saya untuk bisa Hamil?
Sebagian orang percaya bahwa seorang perempuan yang mencapai klimaks setelah suaminya berejakulasi lebih mungkin hamil. Sayangnya, tidak ada bukti ilmiah yang mendukung hal ini.

Orgasme wanita bukanlah komponen penting dalam konsepsi. Tetapi, ada kemungkinan kontraksi rahim akan membantu sperma bergerak menuju tuba fallopi. Kontraksi yang tidak menyakitkan itu bisa terjadi secara tak sengaja bahkan ketika anda tidak berhubungan seks, khususnya setelah masa ovulasi.

Haruskah saya tetap berbaring setelah hubungan seks?

Tidak ada bukti ilmiah hal ini bisa meningkatkan peluang kehamilan, tetapi tidak apa-apa kalau anda mencobanya karena tidak merugikan Anda. Tetap berbaring Horisontal selama 15 menit atau lebih setelah bersenggama memungkinkan cairan semen untuk tetap berada dalam vagina Anda. Tentu saja, dengan jutaan sperma dalam setiap ejakulasi, masih sangat banyak sperma didalam vagina Anda bahkan kalau Anda segera berdiri setelah bersetubuh.


1 comments:

shalimow mengatakan...

salam kenal
thanks infonya ya

Poskan Komentar

Bunda Dan Ananda © 2008 Template by:
bunda dan ananda