Senin, 20 April 2009

TIPS PENTING BAGI PARA PENDERITA KANKER



  • Sel kanker tidak dapat hidup dan berkembang dilingkungan beroksigen tinggi. Karena itu penderita kanker wajib berolahraga setiap hari, menghirup napas dalam-dalam agar suplai oksigen masuk dalam jumlah banyak. Terapi oksigen ini juga untuk menghancurkan sel kanker.
  • Saat memasak dengan microwave, gunakan tisu dapur sebagai penutup. Jangan plastic.
  • Wadah foam sama berbahaya seperti plastik bila untuk memanaskan makanan. Terlebih jika makanan tersebut mengandung lemak. Kombinasi panas tinggi dan lemak (minyak) cepat sekali meluruhkan racun dioxin pada foam.
  • Minum suplemen untuk memperbaiki sistemm kekebalan tubuh, seperti anti oksidan, vitamin, dan mineral agar daya tahan tubuh membaik dan sel-sel tubuh menghancurkan sel-sel kanker. Vitamin E diketahui dapat meluruhkan sel-sel rusak atau sel-sel mati secara natural.

  • Hindari daging, karena hanya makin memperkuat selaput proteinpada sel-sel kanker. Sebaliknya, Bantu tubuh memproduksi enzim-enzim yang aktif membangun sel sehat dengan 2-3 kali minum jus aneka sayuran mentah setiap hari. Diet berbasis sayuran segar dan sarinya (jus), gandum, kacang-kacangan dan banyak buah dapat menciptakan suasana alkalin ( basa) pada tubuh untuk mempercepat pertumbuhan sel-sel sehat.

0 comments:

Posting Komentar

Bunda Dan Ananda © 2008 Template by:
bunda dan ananda